KPK Bagi Takjil di RSUD Koesma Tuban


41
KPM dan beberapa komunitas di Tuban bagi takjil di RSUD Koesma Tuban

TUBAN-Komunitas Penikmat Kopi (KPK) menggelar bagi takjil kepada pasien dan keluarga pasies di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koesma Tuban, pada Minggu (19/5/2019). Dalam acara itu KPK bagikan 300 takjil nasi kotak dan 300 kolak.

Salah satu pengurus Komunitas Penikmat Kopi (KPK), Elisa Agustina kepada SUARADATA.com mengatakan, kegiatan bagi takjil ini KPK berkolaborasi dengan komunitas Media Informasi Tuban, PTC, BAT, Oldiestsong, Koesmania, Matoh Band, Jiwa Nusantara dan disponsori oleh Putri Asih, Sego Wareg serta Warung Makmur.

“Alhamdulillah kegiatan ini didukung oleh berbagai komunitas,” ujar Elisa sapaan akrabnya.

Salah satu pengurus KPK memberi takjil kepada keluarga pasien RSUD Koesma Tuban

Ia menambahkan, pembagian takjil kali ini berpusat di RSUD mengingat disana banyak pasien dan para penunggu. Bahkan, ada pula ada yang tidak sempat untuk membeli makanan buka puasa. Sehingga, KPK bersama komunitas lain berbagi takjil di RSUD agar bisa membantu mereka.

“Semoga pembagian takjil ini bisa mempererat jalinan silahturahmi yang baik antar komunitas dan bisa dibuat contoh untuk komunitas yang lainnya. Dan Semoga kegiatan ini berlanjut ditahun-tahun berikutnya,” harap Elisa.(Aff/Gun)


Like it? Share with your friends!

41

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *