Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Bengawan Solo


62
Anggota dari Polsek, Koramil Soko dan BPBD Tuban saat melakukan evakuasi jenazah

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di aliran Bengawan Solo, tepatnya di Dusun Kenongo Kidul, Desa Kenongosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Rabu (20/1/2021).

Jasad tak dikenal itu ditemukan warga mengambang di aliran sungai sekitar pukul 10.30 Wib. Kemudian warga menghubungi perangkat desa dan diteruskan ke Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Soko dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban.

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, kami menerjunkan tim untuk melakukan penyisiran dan evakuasi jenazah yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini menggunakan perahu karet,” kata Kepala Pelaksana BPBD Tuban, Yudi Irwanto.

Lebih lanjut Yudi mengatakan, setelah dilakukan evakuasi petugas langsung membawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Setelah kami koordinasikan dengan Forkopimka Soko, kemudian kami serahkan ke Puskesmas setempat,” tambahnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Soko, Iptu Khoirul Ahmad menyampaikan, setelah mendatangi dan melakukan evakuasi jenazah korban ke Puskesmas setempat. Petugas kemudian membawanya ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bojonegoro untuk dilakukan visum.

“Untuk jenazah kita bawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum,” pungkasnya.(Sal/Mau/Red)


Like it? Share with your friends!

62

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *