Mendahului Dari Sisi Kiri, Mahasiswi di Tuban Meninggal Dunia


65
Laka lantas melibatkan mahasiswi di Tuban

TUBAN-Gara-gara mendahului dari sisi kiri, seorang mahasiswi di Tuban meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat laka lantas di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, tepatnya di sebelah utara Alun-alun, Kamis (20/6/2019).

Diketahui korban meninggal atas nama Indah Permatasari (20) warga Dusun Gemulun, RT 02 RW 01 Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Sementara untuk pemboncengnya, yakni Mita Iliana Atmawati (19) warga Desa Ngimbang, RT 03 RW 05, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban mengalami luka serius. Melihat kondisi tersebut korban langsung dilarikan ke RSUD Dr Koesma untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan, keduanya merupakan mahasiswi di Kampus Unirow Tuban.

“Korban meninggal atas nama Indah Permatasari warga Desa Gesikharjo. Sedangkan, yang satunya dilarikan ke rumah sakit atas nama Mita Iliana Atmawati warga Desa Ngimbang,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo.

Ia menambahkan, awalnya motor Honda Beat bernopol S-3295-FZ yang dikendarai korban berjalan dari barat ke timur. Ketika berada di lokasi kejadian korban mendahului kendaraan dari sisi kiri. Apesnya saat menyalip ternyata membentur kendaraan yang sedang parkir dan tidak diketahui identitasnya.

“Awalnya korban mendahului kendaraan dari sisi kiri dan membentur kendaraan yang sedang parkir,” paparnya.

Lanjut Nungki menyampaikan, setelah terjadi benturan korban mengalami oleng ke kanan dan korban masuk ke kolong truk tronton dengan nomor polisi L-9539-UN yang dikemudikan Mustoyib (40) warga Desa Nguruhan, RT 08 RW 03, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang berjalan dari barat ke timur.

“Akibat dari kejadian tersebut kerugain ditaksir mencapai dua juta rupiah,” pungkasnya.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

65

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
501
omg
win win
201
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *