Nyalakan Kompor Dekat Kandang, Dua Ekor Kambing Hangus Terbakar


68
Kandang terbakar dua ekor kambing hangus

TUBAN-Khoirul Mujtahidin (49) warga RT 07 RW 04 Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban harus gigit jari setelah kandang dan dua ekor kambingnya hangus terbakar sekitar pukul 10.15 waktu setempat, Senin (08/07/2019).

Kejadian bermula ketika ia berniat membuat makanan kambingnya dari nasi sisa kemarin (nasi aking, red). Nasi tersebut dimasak menggunakan kompor yang berada tidak jauh dari kandangnya. Selang beberapa saat ia melihat percikan api kompor menyambar kandangnya yang terbuat dari bambu.

“Saya kaget ketika dua kambing saya hangus terbakar, kejadiannya sangat cepat,” katanya saat dikonfirmasi awak media.

Kobaran api telah berhasil dipadamkan setelah sekitar sepuluh menit tim Damkar Rengel dan Tim BPBD Kabupaten Tuban yang menurunkan 4 personel dengan dibantu para warga sekitar.

Setelah pemadaman dilakukan, salah seorang petugas pemadam kebakaran, Sholeh, menghimbau untuk tetap berhati hati menyalakan api disiang hari.

“Jika menyalakan api mohon tidak terlalu dejat dengan benda yang mudah terbakar. Semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk warga semua” himbaunya.

Sampai berita ini diturunkan, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian material ditaksir hingga jutaan rupiah.(Yogi/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

68

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *