Patroli Malam Takbiran, Polsek Senori Amankan 2 Pemuda Sedang Pesta Miras


78
Kapolsek Senori bersama anggota memeriksa dua pemuda yang sedang pesta miras

TUBAN-Demi terciptanya situasi yang aman dan kondisif, Polsek Senori, Polres Tuban menggelar kegiatan patroli di malam takbiran, pada Rabu (5/6/2019) dini hari.

Dalam patroli pencegahan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Senori, AKP Musa Bakhtiar dan berhasil mengamankan dua pemuda yang terlihat teler karena pesta miras.

“Karena khawatir terjadi laka atau tindakan kriminal yang lain. Akhirnya dua pemuda dan motornya kita amankan dan kita bina di mapolsek,” ungkap Kapolsek Senori, AKP Musa Bakhtiar.

Ia menambahkan, setelah mendapat pembinaan dua pemuda tersebut langsung diserahkan kepada orang tuanya. Pemuda itu berasal dari Desa Sendang, Kecamatan Senori dan Desa Saringembat, Kecamatan Singgahan.

“Keduanya kami amankan sedang pesta miras di sekitar Desa Sendang,” ujarnya saat diwawancarai awak media.

Mantan Kasatlantas Polres Sampang ini menjelaskan, patroli dimalam takbir ini bersifat pencegahan tindakan kriminal maupun tindak kejahatan lainnya. Oleh sebab itu, personil dibagi dua regu guna menyusuri seluruh kawasan Kecamatan Senori. Terlebih, di daerah yang rawan terjadi tindakan kriminal maupun laka lantas.

“Disela-sela kerumunan masyarakat di warung kopi, kami juga mengimbau kepada mereka agar selalu menjaga ketertiban dan keamanaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Sumaji (40) orang tua pemuda yang diamankan asal Desa Sendang, Kecamatan Senori mengucapkan, terima kasih kepada Kapolsek Senori dan anggota yang sudah peduli membina anaknya. Ia berharap, dengan adanya kejadian yang menimpa anaknya ini bisa dijadikan pelajaran. Selain itu, memberikan efek jera bagi anaknya maupun pemuda yang lain.

“Ya terimakasih pak sudah dibantu membina dan mengontrol anak kami,” ucapnya penuh syukur.(Red)


Like it? Share with your friends!

78

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *