Pertahankan Sinergitas, Semen Indonesia Pabrik Tuban Silaturahim dengan Awak Media


87
Jajaran Pt Semen Indonesia pabrik Tuban menggelar silaturrahim dengan awak media

TUBAN- Demi mempertahankan sinergitas dan membangun kebersamaan, Semen Indonesia (Persero) Tbk Pabrik Tuban menggelar silaturahim bersama awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Tuban, Senin (29/4/2019) malam.

Acara yang berlangsung di salah satu rumah makan di Kecamatan Jenu itu mengangkat tema “Membangun sinergi bersama Jurnalis Tuban”. Dalam ramah tamah tersebut beberapa jurnalis diberi kesempatan menyampaikan aspirasinya berupa pertanyaan, masukan ataupun kritikan. Mulai dari skema CSR pemberdayaan masyarakat dan pendidikan, program bulan Ramadan untuk warga miskin hingga besaran anggarannya.

Senior Manager of Public Relation dan AMP CSR PT Semen Indonesia, Setiawan Prasetyo mengungkapkan, pihaknya ingin terus bersinergi untuk membangun kebersamaan. Selain itu, bisa menjalin komunikasi baik dengan para jurnalis.

“Dengan acara ini kami ingin terus bersinergi untuk membangun kebersamaan dan komunikasi antara perusahaan bersama media. Harapannya, agar terus terbangun untuk kemajuan yang lebih baik,” terangnya.

Ia menambahkan, Semen Indonesia yang salah satu usahanya melakukan operasional di Tuban, akan terus bersinergi dengan semua stakeholder termasuk para jurnalis. Sehingga, akan saling mengingatkan, termasuk memberikan kritik yang positif buat perusahaan agar menjadi lebih baik.

“Masukan dan kritik dari media sangat penting buat kami,” timpalnya.

Sementar itu, Ketua RPS Tuban, Khoirul Huda menyambut baik dan mengapresiasi dengan kegiatan ini, sebab bisa meningkatkan kebersamaan.

“Komunikasi seperti ini harus dipertahankan karena banyak manfaatnya,” pungkas Huda sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto berharap, setelah acara silaturahim ini pihak Semen Indonesia lebih terbuka kepada awak media.

“Semoga kedepan Pt Semen Indonesia terus bersinergi dengan para awak media di Tuban,” timpalnya.(LAM)


Like it? Share with your friends!

87

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *