Pertamina Bright Gas Regoin V Gelar “Beduk”


48
Pertamina Bright Gas menggelar Beduk dan santunan yatim piatu

Wartawan: Salam

TUBAN-Pertamina Marketing Bright Gas rayon 3 (MOR) V mengggelar acara Berbuka dengan Usaha Mikro dan Komunitas (Beduk) di ggedung KSPKP Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Rabu (15/5/2019)

Acara tersebut diikuti kurang lebih 100 undagan baik dari usaha mikro dan komunitas maupun anak yatim piatu. Selain melakukan bukber (buka bersama), Bright Gas Operation Region (MOR) V juga melakukan santunan anak yatim piatu kepada 40 anak.

“Acara ini kita mengundang kurang lebih 100 orang dari usaha mikro dan komunitas yang ada di Kabupaten Tuban,” jelas Sales Eksekutif MOR V, Bagus sulistio Hadi.

Ia menyampaikan, kesempatan buka bersama yang penuh berkah ini diharapkan memeperkenalkan Britgh gas kepada usaha mikro dan komunitas. Selain itu, mengajak usaha mikro dan komuniras agar menggunakan Britgh gas ukuran lima setengah kilogram maupun yang ukuran 12 kilogram.

“Hal utama yang ingin dikedepankan dalam acara ini adalah silaturahim. Selain itu ingin mengedukasi juga kepada pengusaha UKM ini agar beralih menggunakan produk Bright Gas dalam menjalankan usahanya,” pintanya.

Kedepanya ia berharap, semua bisa saling menjaga silaturahmi dan berkordinasi serta berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) agen serta komunitas. Selain itu, bisa bersinergi dengan penggunaan dibidang produksi pemasaran untuk mencukupi kebutuhan LPG non subsidi.

“Kita akan bekerja sama dengan agen non subsidi, sehingga bisa memepermudah ketersediaan dan juga bisa membantu komunitas dan para usaha mikro untuk ketersediaannya,” pungkasnya.

Diketahui, selama tahun 2019 ini penjualan LPG non subsidi sedikit mengalami peningkatan. Di mana saat ini penjualan Bright Gas berada dikisaran 10 persen hingga 15 persen.(Sal/Ton)


Like it? Share with your friends!

48

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
903
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *