PWI Tuban Gelar Raker di Pacet Mojokerto


45
Rapat kerja (raker) PWI Tuban di Pacet

MOJOKERTO-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar Rapat Kerja (Raker) di Foresta Resort Padusan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (2/5/2019) malam. Raker tersebut diikuti seluruh pengurus PWI Tuban masa bakti periode 2019-2021 bersama para anggota.

Ketua PWI Kabupaten Tuban, Pipit Wibawanto mengatakan, raker ini digelar dalam rangka menentukan arah kebijakan pengurus. Selain itu, membahas program kerja PWI selama periode mendatang. Diharapkan, adanya raker ini akan melahirkan program-program yang baik untuk kemajuan organisasi.

“Dan semoga mampu membentuk profesionalisme wartawan dalam menjalankan tugasnya,” ujar Pipit sapaan akrabnya.

Ia menuturkan, selain menentukan program kerja, raker ini bagian membentuk kebersamaan antara pengurus dan anggota. Termasuk sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga besar PWI Tuban. Oleh sebab itu, dseluruh pengurus dan anggota diminta selalu semangat menjalankan tugas dan mengedepankan kode etik jurnalistik.

“Yang paling penting lagi ialah selalu menyuguhkan pemberitaan yang objektif dan akurat kepada masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Senior Manager Foresta Padusan, Edi Sunarso, menyambut baik tempat raker PWI yang dilaksanakan di foresta padusan. Karena sebagai salah satu sarana sosialisasi wisata ini kepada masyarakat luas. Bahkan, perhutani mendukung kepada rekan-rekan PWI agar acara raker berjalan dengan lancar.

“Kami meminta pada teman-teman pers untuk memberikan masukan kepada Perhutani. Sebab, dengan adanya saran dan kritik akan membuat Perhutani lebih maju dan berkembang,” ungkap Edi.

Disisi lain Perhutani khususnya pengelola foresta resprt padusan siap menerima saran dan kritikan yang membangun. Harapannya dari kritikan tersebut membuat kemajuan Perhutani, terkhusu pada pengelolaan foresta resort padusan.(Red)


Like it? Share with your friends!

45

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *