Rektor Perempuan Kembali Pimpin Unirow Tuban


49
114 shares, 49 points
Link Banner
Rektor Perempuan-Supiana Dian Nurtjahyani saat dilantik

TUBAN-Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban melaksanakan pelantikan dan pengukuhan rektor untuk periode 2019-2023 bertempat di kampus setempat, Rabu (4/9/2019).

Dalam acara tersebut Unirow kembali melantik rektor seorang perempuan, yakni Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes yang sebelumnya menjabat Rektor periode 2015-2019.

Dian sapaan akrabnya dilantik oleh Ketua Perkumpulan Penyelenggara Lembaga Perguruan Tinggi PGRI Kabupaten Tuban, Drs. Totok Supijanto,MM. Setelah dilantik lalu dikukuhkan oleh Ketua Umum Badan Pembina Lembaga Pendidikan (BPLP) PB PGRI Pusat Prof. Dr. Supardi, M.Pd.

Rektor Unirow Tuban, Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes mengaku, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayainya kembali sebagai Rektor Unirow periode 2019-2023. Selanjutnya, mengajak seluruh civitas akademika agar terus bersinergi dalam meningkatkan daya saing perguruan tinggi.

“Dengan berpegang teguh pada mutu universitas maka akan meningkatkan daya saing universitas,” ungkapnya.

Senada disampaikan oleh Ketua PPLP-PT PGRI Tuban, Dr. Totok Supijanto, MM. Ia mengungkapkan, Unirow sudah mendapatkan kepercayaan di lembaga pemerintah maupun BUMN. Bahkan, Unirow selalu bersinergi dengan lembaga manapun demi membangun kepercayaan di masyarakat. Atas kerja sama tersebut Unirow sudah bekerjasama dengan Lembaga Pemerintah maupun BUMN. Seperti Kemenristekdikti, Kementrian Pajak, PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, PT Pertamina, Bank Jatim dan lain sebagainya.

“Unirow tidak hanya bekerjasama dengan instansi dalam negeri, namun juga bekerjasama dengan Instansi Luar Negeri untuk mewujudkan University Good Goverment, seperti Perusahaan dari Jepang, Universitas Queendsland dari Australia, dan Universitas dari Malaysia,” bebernya.

Kinerja Unirow yang sangat bagus ini mendapat apresiasi Ketua Umum BPLP PB PGRI Prof. Dr. Supardi,M.Pd. yang turut hadir dalam acara tersebut. Kata dia, bukti kinerja Unirow sangat bagus salah satunya kini Unirow masuk dalam peringkat 173 PTN-PTS Se-Indonesia pada kluster 3.

“Unirow telah melakukan layanan masyarakat dan itu sudah sangat bangus,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam pelantikan dihadiri pula Ketua PB PGRI Dr. Djoko Adi Waluyo,ST,MM, DBA., Ketua PGRI Jawa Timur Drs. Ikhwan Sumadi,M.Pd., dan tamu undangan yang lain.(Fif/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

49
114 shares, 49 points

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *