Rem Blong, Truk Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas


55
Laka lantas di Tuban

TUBAN-Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Tuban-Widang Kilometer 9-10, tepatnya di Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, pada Selasa (7/5/2019).

Dalam kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni truk tronton nopol D-9533-AF yang dikemudikan Endang Kamaludin (55) warga Kedung Halang, Kelurahan Taruna Jaya Rt 1 Rw 1 Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya. Sedangkan, truk tronton yang kedua bernopol H-1985-FW dikemudikan Romadhon (35) warga Desa Banjarsari, Rt 03 Rw 01, Kecamatam Dayung, Kabupaten Demak.

Sementara untuk kendaraan sepeda motor yang terlibat, yakni honda Kharisma nopol S-2705-KL dikemudikan Sholeh (52) Desa Tunah Rt 3 Rw 2 Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dengan penumpang Tarmuju (30).

Kastalantas Polres Tuban, AKP Ricky menuturkan, laka lantas tersebut berawal dari truk tronton dikemudikan Endang Kurniawan berjalan dari arah utara ke selatan dengan kondisi jalan menurun. Karena rem tidak berfungsi sempurna, sehingga menabrak dari belakang truk tronton yang dikemudikan Romadhon.

Setelah ditabrak dari belakang, kemudian truk tersebut langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Sholeh dan Tarmuju. Bahkan, akibat benturan keras membuat kendaraan keluar badan jalan dan menabrak rumah milik Pendik warga sekitar.

“Akibat laka lantas itu penumpang motor atas nama Tarmuju meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, sedangkan Sholeh mengalami luka ringan,” bebernya.

Dari kejadian tersebut total kerugian diperkirakan mencapai Rp 80 juta karena 3 kendaraan ringsek. Hingga saat ini petugas masih mendalami kecelakaan maut itu.(SAL)


Like it? Share with your friends!

55

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
801
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *