SCTV Gelar Roadshow Sebulan Penuh ke Enam Kota di Pulau Jawa, Salah Satunya di Tuban


89
Senam masal Bunda TK dan PAUD di Lapangan Merakurak, Tuban

TUBAN-Dalam rangka perayaan HUT Surya Citra Televisi (SCTV) yang genap berusia 29 tahun, stasiun televisi ini menggelar suguhan acara meriah.

Deretan program mulai dari sinetron, FTV, olahraga sampai talent search menggambarkan upaya SCTV untuk senantiasa hadir sebagai saluran “Satu Untuk Semua”. Kabupaten Tuban dan Banjarnegara menjadi dua kota pertama acara Festival 29 yang berlangsung pada Sabtu (27/07/2019), hari ini.

Acara digelar mulai dari pukul 13.00 – 22.00 WIB di Lapangan Sambong Gede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sementara di Kabupaten Banjarnegara digelar di Lapangan Purwonegoro, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah; kedua acara tersebut digelar dalam waktu yang bersamaan.

Perayaan HUT SCTV ke-29 tahun ini mengusung tema “Cinta Indonesia” melalui gelaran Festival 29 dengan aneka hiburan gratis ramah keluarga ke enam kota di Pulau Jawa.

“SCTV selalu mendapatkan permintaan dari pemirsa dari berbagai kota yang ingin disambangi kemeriahan roadshow jelang HUT SCTV ini. Karenanya ditahun ketiga kali ini, SCTV akan menggelar Festival 29 di enam kota yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Acara yang disuguhkan pun tampil dengan kemasan yang lebih meriah dan tetap ramah keluarga,” papar Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication SCTV.

Kata dia, Festival 29 menawarkan kegiatan luar ruang yang selain menghibur sekaligus menjadi wahana keakraban masyarakat sejak siang hingga sore. Lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, senam massal dan aneka lomba seru  serta penampilan band musik akan kembali menjadi pilihan aktivitas yang dapat diikuti masyarakat.

“Tahun ini Festival 29 memperkenalkan mata acara terbaru yaitu lomba drumband dan tari kreasi antar SD, serta Parade 29 yang akan berjalan berkeliling serta diikuti pemirsa setia SCTV lengkap dengan atribut dekoratif untuk menunjukkan kecintaannya terhadap SCTV,” paparnya.

Acara di dua kota itu berlangsung sampai malam hari. Kemeriahan Festival 29 semakin terasa dengan dimulainya Meet & Great Artis Sinetron SCTV yang menghadirkan Noval Samudra dan Raisa Bawajir di Kota Banjarnegara.

Sedangkan di Kota Tuban, Ade Yunita dan Antonio Blanco yang akan menghangatkan suasana. Rangkaian penutup Festival 29 di kedua kota akan memutarkan film box office Indonesia “Yowis Ben” di layar tancap besar.

Setelah Tuban dan Banjarnegara, Festival 29 akan hadir kembali serentak di dua kota yaitu Lamongan, yang bertempat di Lapangan Sungelebak, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dan di Kabupaten Sumedang bertempat di Alun-alun Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang pada 03 Agustus 2019.

Berlanjut kemudian dihari Sabtu, pekan depannya pada 17 Agustus ke kota Magelang, Lapangan Pakelan, dan Sukabumi di Lapangan Gumbira, Kecamatan Nagrak. Bagi penonton di kota-kota tersebut.

“Disela-sela hiburan ada peluang berbagai doorprize dan hadiah menarik yang menanti. Dan sebagai informasi bagi masyarakat, semua acara tersebut gratis atau tidak dipungut biaya.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

89

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *