Sopir Mengantuk, Dumtruck Tabrak Pick Up dan Pengendara Motor


67
Pickup terlempar di dekat pemukiman akibat tertabrak dump truk

TUBAN-Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terulang di Jalur Pantura (Pantai Utara) Jawa, tepatnya di Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Sabtu (03/08/2019).

Laka yang melibatkan 2 kendaraan roda 4 dan 1 kendaraan roda 2 tersebut diduga akibat Supir dumtruck yang mengantuk.

Syaiful Maarif (30), saksi mata sekaligus pemilik rumah yang ditabrak mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat dumtruck tanpa muatan bernopol B 9882 UTV yang dikendarai Nidhom Setiawan (19), warga Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, tersebut menabrak bagian belakang pick up yang bermuatan gerabah dengan Nopol S 8756 HG dikemudikan Mujianto (55), warga Desa Glodog, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, yang sama-sama melaju dari arah barat.

“Kedua mobil melaju dari arah barat,” jelasnya.
Setelah ditabrak, pick up oleng ke kiri sehingga menghantam pagar rumah milik warga setempat. Sedangkan dumptruck menyenggol satu motor yang ditumpangi oleh Supri (40) dan istrinya Enik (35) warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, yang mengakibatkan kedua korban terjatuh dan mengalami luka-luka.

“Iya, ini tadi setelah nabrak pick up, dumptruk lalu menyenggol tetangga saya yang kebetulan saat itu sedang berboncengan dengan istrinya. Keduanya mengalami luka tapi sekarang sudah dibawa pulang” pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, dua pengemudi roda empat masih selamat dan hanya mengalami shock. Sedangkan dua korban luka, oleh warga dilarikan ke klinik setempat.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

67

What's Your Reaction?

hate hate
1000
hate
confused confused
600
confused
fail fail
300
fail
fun fun
200
fun
geeky geeky
100
geeky
love love
800
love
lol lol
900
lol
omg omg
600
omg
win win
300
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *