Tabrak Kendaraan dan Oleng, Pengendara Motor di Tuban Meninggal Dunia


74

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Diduga kurang konsentrasi saat berkendara. Seorang pengendara motor meninggal dunia usai terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Tuban-Merakurak turut Dusun Mulung, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu (14/2/2020).

Akibatnya pengendara sepeda motor Vixion Nopol S-5534-GR atas nama Hadi Supriyo (31) warga Desa Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo mengungkapkan, kronologi kejadian itu berawal saat korban berkendara dari arah timur. Kemudian saat berada di lokasi kejadian motor korban menabrak mobil Suzuki Karimun yang tidak diketahui identitasnya tersebut hingga terjatuh ke kanan.

“Korban berkendara dari arah timur, lalu menabrak mobil pribadi dan jatuh ke jalur kanan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Saat jatuh dan masuk lajur kanan, dari arah berlawanan atau barat ke timur datang kendaraan Dump Truk dengan Nopol S-9471-HK yang dikendarai Aji Sutono (20) warga kelurahan,Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Karena jaraknya terlalu dekat, kendaraan Dump Truk melindas dan menyeret pengendara motor hingga sekitar 14 meter.

“Pengemudi kendaraan Dump Truk sudah berusaha menghindar dan banting ke kiri. Namun, karena jarak yang dekat korban kemudian terlindas dan meninggal,” imbuh Kanit.

Sementara itu, setelah mendapat laporan, petugas yang Satlantas Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban serta melakukan Olah TKP dan melakukan penyidikan lebih lanjut.(Sal/Mau/Red)


Like it? Share with your friends!

74

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
900
love
lol lol
1000
lol
omg omg
700
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *