Tabrak Truk Mogok, Mahasiswa Asal Tuban Meninggal di Lokasi


63
Motor korban hancur bagian depan

TUBAN-Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan sebuah truk terjadi di jalan Tuban-Widang Kilometer 23-24 Dusun Temangkar, Desa/ Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, pada Kamis (18/4/2019) malam.

Dalam kecelakaan tersebut ADP (21) seorang mahasiswa asal Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban meninggal di lokasi, setelah motor Honda CBR-nya bernopol S-3880-D menabrak sebuah truk gandeng bernopol H-1619-QS yang dikemudikan M (54) warga Kembamgkuning Rt 02 Rw 02 Balong Wono Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Ricky Tri Dharma mengatakan, pengemudi menabrak truk gandeng bagian belakang yang saat itu sedang berhenti di badan jalan karena mogok. Sedangkan, pengemudi kendaraan Honda CBR150 berjalan dari arah selatan ke utara diduga kurang penuh konsentrasi kedepan. Sehingga, mengalami kecelakaan lalulintas dan menabrak belakang kendaraan truk.

“Akibat laka lantas itu ADP meninggal,” ungkapnya.

Dari peristiwa laka lantas tersebut kerugian material sebesar Rp 5 juta. Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mencari para saksi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara,” paparnya.(AFF)


Like it? Share with your friends!

63

What's Your Reaction?

hate hate
100
hate
confused confused
700
confused
fail fail
400
fail
fun fun
300
fun
geeky geeky
200
geeky
love love
901
love
lol lol
1003
lol
omg omg
702
omg
win win
400
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *