Tamu Favehotel Tuban Meninggal di Kamar


44
Petugas evakuasi korban meninggal di kamar favehotel Tuban

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARDATA.com-Sesosok mayat pria ditemukan meninggal di dalam kamar nomor 706 lantai 7 Favehotel Tuban yang berada di jalan Basuki Rahmat Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (29/11/2020) pukul 09.45 Wib.

Korban diketahui bernama Hari Nugroho (49), beralamat di Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung usai dari kamar mandi hotel.

“Korban mempunyai riwayat penyakit jantung,” ungkap AKP Yoan Septi Hendri Kasat Reskrim Polres Tuban.

Lebih lanjut Yoan menambahkan, sebelum meninggal, korban menginap di Favehotel mulai Jumat (27/11/2020) 2020 pukul 15.00 WIB. Korban datang ke Tuban bersama rombongan dalam acara Musyawarah Provinsi (Musprov) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Jawa Timur.

“Awalnya korban sekamar dengan temanya yang bernama Heru. Namun, temannya tersebut kemudian pindah kamar pada Sabtu (28/11/2020),” tambahnya.

Kemudian, korban di dalam kamar sendirian. selanjutnya saudara Heru pada Sabtu jam 22.00 WIB menghubungi korban lewat hand phone tidak. Akan tetapi, tidak direspon atau tidak dijawab. Kemudian keesokan harinya pada pukul 08.00 wib dihubungi lagi tidak di respon.

Selanjutnya temen korban meminta bantuan pada karyawan resepsionis untuk menghubungi telpon kamar. Tetapi, upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Kemudian, pada pukul 08.00 WIB karyawan resepsionis minta bantuan security untuk membuka kamar korban. Ternyata saat diperiksa korban sudah meninggal dunia.

“Setelah di buka korban sudah keadaan telanjang dengan posisi tergeletak di lantai dengan posisi miring membelakangi pintu kamar,” jelas Yoan sapaan akrabnya.

Sementara itu, menurut informasi keluarga korban mempunyai riwayat sakit jantung dan sering jatuh mendadak. Karena setelah dilakukan otopsi tidak di temukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung,” pungkasnya.(Sal/And/Red) 


Like it? Share with your friends!

44

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *