Terlibat lakalantas di Jalan Pakah-Soko, Satu Orang Meninggal Dunia


72

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) hingga mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia terjadi di Jalan Pakah-Soko, tepatnya di Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis siang (4/2/2020).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut melibatkan antara kendaraan Sepeda motor Yamaha Vixion Nopol S-3176-HU dengan Sepeda motor Yamaha N-Max Nopol S-4346-IR.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono menyampaikan, kronologi kecelakaan itu berawal ketika kendaraan Yamaha Vixion Nopol S-3176-HU dikemudikan Moch. Farisal Mahdi (29) warga Jalan Pahlawan Gang Selorejo RT 3 RW 6 Kelurah Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Lalu gerak ke kanan dan masuk lajur kanan.

“Diduga pengemudi kendaraan Yamaha Vixion Nopol kurang mengamati arus lalu lintas saat berpindah jalur,” ungkapnya

Kemudian, saat dialokasi kejadian
korban gerak ke kanan masuk lajur kanan, dan mengalami kecelakaan lalu lintas denga Yamaha N-Max Nopol S-4346-IR dikemudikan Suwanto warga Desa Pandanwangi, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban yang berjalan dari arah timur ke barat.

“Akibat kejadian itu pengendara Yamaha Vixion meninggal dunia dalam perawatan Di puskesmas Rengel, sedangkan pengendara Yamaha N-Max mengalami luka luka dan di rawat di RSUD Bojonegoro,” tambahnya.

Selanjutnya, petugas yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung mendatangi lokasi. Kemudian melakukan olah TKP, mencari dan menyita barang bukti. Guna meminta keterangan saksi-saksi serta permohonan visum jenazah, guna penyidikan lebih lanjut.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

72
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *