Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, KPU Tuban Gelar Pemilu Run 2019


71
Pemilu Run KPU Tuban

TUBAN-Demi mengingatkan dan meningkatkan partisipasi masyarakat Kabupaten Tuban agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam ajang Pemilihan Umum yang akan di gelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang, KPU Tuban menggelar Pemilu Run 2019, Minggu ( 7/4/2019).

Acara yang digelar di lapangan GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban Minggu pagi, dikemas dengan acara lomba lari dengan menempuh jarak sekitar 1,5 kilo meter. Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih di Pemilu 2019 dan diikuti oleh ratusan masyarakat Tuban

Komisioner KPU Tuban Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Yayuk Dwi Agus Sulistiorini mengatakan, pemilu run ini merupakan program nasional yang digagas oleh KPU RI dalam rangka menyosialisasikan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

“Agenda Pemilu Run ini serentak secara Nasional,” jelasnya saat di sela-sela waktu pengundian hadiah lomba.

Tambah yayuk sapaan akrabnya, dalam setiap kegiatan yang dilakukan KPU kepada masyarakat dengan tujuan mengajak masyarakat supaya tidak golput. Selain itu, mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya dalam Pemilu tahun ini.

“Hal apapun yang kita lakukan dalam sosialisasi ini dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih,” terangnya.

Diketahui, Pemilu Run tersebut dimulai dengan pelepasan burung merpati yang dilakukan Komisioner KPU, Bawaslu, Polres Tuban, DPRD, Pemkab, dan beberapa pihak terkait. Selain itu, telah disediakan kupon gratis dengan hadiah utama sepeda motor, kulkas, dan hadiah hiburan lainnya.(SAL)


Like it? Share with your friends!

71

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *