Wujud Kepedulian Antar Sesama, BPJS Ketenagakerjaan Bagi Takjil Gratis


75
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tuban bagi takjil kepada masyarakat

TUBAN-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tuban, Jawa Timur turut mengambil bagian pada momentum Ramadhan 1440 Hijriah dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan, Selasa (28/5/2019).

Pembagian takjil mengikutsertakan dua maskot yang berpenampilan seperti hanomn dan gatot kaca. Sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada penggunaa jalan yang melintas di depan kantor BPJS Ketenagakerjaan yang berada di Jalan WR. Supratman.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tuban, Rofiul Mashudi menyampaikan, pembagian takjil ini dilakukan secara serentak se-Indonesia dengan tujuan menunjukkan BPJS Ketenagakerjaan cabang Tuban ini ada. Selain itu, siap hadir untuk masyarakat di Kabupaten Tuban. Sekaligus untuk lebih memperkenalkan letak atau posisi kantor kami yang ada di Jalan WR. Supratman nomor 62.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran serta mengenal BPJS Ketenagakerjaan melalui momentum ramadan,” jelasnya.

Pria berkacamata tersebut melanjutkan, berbagi takjil merupakan cara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tuban membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat setempat dan Kabupaten Tuban pada umumnya. Selanjutnya, menghadirkan manfaat bukan hanya untuk pekerja, tapi bagi siapa saja.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Ia menambahkan, keperluan BPJS Ketenagakerjaan diantaranya ntuk pendaftaran baru. Baik penerima upah maupun bukan penerima upah, pendaftaran perusahaan hingga pengurusan klaim dan pencairan klaim jaminan hari tua. Bahkan, juga untuk kecelakaan kerja atau kematian hingga jaminan pensiun bisa langsung datang ke kantor.

Tak hanya itu, pihaknya senantiasa berusaha untuk memberikan perlindungan semaksimal mungkin kepada seluruh pekerja yang ada di Kabupaten Tuban, baik pekerja swasta maupun honorer.

“Segala sesuatu yang berurusan dengan BPJS Ketenagakerjaanbisa langsung datang ke kantor,” papar pria kelahiran Gresik tersebut.

Rofiul menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud syukur pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kabupaten Tuban kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan cara berbagi keberkahan kepada warga masyarakat sekitar

“dan insaAllah akan kami Lakukan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutin pada saat bulan ramadan,” ungkapnya.(Sal/Ton)


Like it? Share with your friends!

75

What's Your Reaction?

hate hate
500
hate
confused confused
100
confused
fail fail
800
fail
fun fun
700
fun
geeky geeky
600
geeky
love love
300
love
lol lol
400
lol
omg omg
100
omg
win win
800
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *