76 Regu Sepeda Hias Tingkat SD/MI Ramaikan Pawai


53
Sepeda hias ramaikan pawai

TUBAN-Barisan sepeda warna-warni nampak menarik di sepanjang jalan protokol Kota Tuban. Pasalnya, sebanyak 76 regu dari 36 lembaga di tingkat SD/MI se-Kabupaten Tuban mengikuti pawai sepeda hias  yang diselenggarakan Pemkab Tuban dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, Kamis (8/8/2019).

Dengan mengambil start di depan kantor Pemkab Tuban, peserta diberangkatkan oleh Nurhadi, S.H., M.H., Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Tuban dengan disaksikan sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Tuban.

Dalam sambutannya, Kasi Intel Kejari Kabupaten Tuban, Nurhadi, menyampaikan, kegiatan ini dimaksudkan untuk  senantiasa mengobarkan rasa cinta tanah air generasi muda. Di samping itu, adanya berbagai lomba bertujuan untuk melatih kreatifitas sejak di bangku SD/MI.

Ia juga berharap berbagai kegiatan yang diselnggarakan oleh Pemkab Tuban dapat membangun kebersamaan dengan dijiwai semangat kegotong-royongan seraya belajar dan juga sebagai wahana edukasi sekaligus rekreatif bagi masyarakat Tuban.

“Generasi muda diharapkan dapat semakin inovatif dalam menghadapi kehidupan yang kompetitif,” harapnya.

Adapun rute pawai sepeda hias ini, start di depan Pemkab Tuban – Jalan Veteran – Jalan Basuki Rahmat – Jalan Sunan Kalijaga dan finish didepan SMP N 3 Tuban.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

53

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *