Ini Pesan Bupati dan Kepala Kemenag Kepada Guru RA


56
Bupati Tuban, H Fathul Huda

TUBAN-Bupati Tuban,H Fathul Huda dan Kepala Kemenag Tuban, Sahid berpesan, agar guru RA di Kabupaten Tuban bisa mencetak generasi cerdas dan sholeh. Pasalnya, guru RA terbukti memiliki peranan besar dalam mengantarkan bangsa menjadi lebih baik dan bermartabat.

“Negara akan maju jika memiliki generasi yang kuat, dan generasi yang kuat itu bermuara pada mutu pendidikan usia dini,” ujar Bupati Tuban, H Fathul Huda saat hadir diacara istihal dan silaturrahmi kepala dan guru RA di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Selasa (25/6/2019).

Kata dia, dengan acara silaturrahim ini diharapkan persatuan guru RA terus dipelihara kekompakannya. Selain itu, guru RA juga harus pandai berkomunikasi dan bertutur kata dengan sesama rekan guru maupun orang lain. Sebab, guru RA merupakan guru yang benar-benar bisa memberi dasar pendidikan yang baik.

“Meski tugas mendidik dan mengajar merupakan suatu panggilan jiwa, namun guru RA diharapkan mengajar dengan serius dan mendidik yang mempunyai akhlak yang mulia,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Tuban, Sahid menyampaikan, silaturahmi ini untuk meningkatkan kembali spirit dalam mencetak generasi cerdas dan sholeh. Selain itu, bisa mengeratkan rasa kekeluargaan diantara para guru Raudlatul Athfal se-Kabupaten Tuban.

“Alhamdulillah seluruh kurikulum yang ada sudah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Demi menyambut tahun ajaran baru para guru harus meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi,” paparnya.

Diketahui, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Guru RA se Kabupaten Tuban sejumlah 815 orang.(Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

56

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *