KRC Tuban Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan


50
KRC Tuban siap berbagi takjil

TUBAN-Bulan yang penuh berkah dan rahmat ini dimanfaatkan sebagian besar orang untuk mencari amal kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Karate Ronggolawe Club (KRC) Tuban dan turut andil membagikan takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan bagi takjil yang dilakukan oleh KRC diikuti kurang lebih 25 anggota, Sabtu (25/5/2019).

Pembagian takjil dipusatkan di sebelah selatan patung Letda Soecipto, tepatnya di depan kantor Kementerian Agama. Tujuannya untuk pembelajaran kepada anggota KRC yang notabene masih pelajar ditigkat SMA atau sederajat.

“Bagi-bagi takjil ini tujuannya untuk memberi pelajaran kepada anggota KRC untuk saling berbagi satu sama lain,” jelas Koordinator Pelatih KRC Tuban, Masud Assyadili saat ikut membagikan takjil.

Pemuda alumni Prodi Pendidikan Kewarganegaraan Unirow ini menambahkan, tidak hanya bagi-bagi takjil saja, namun mereka melakukan serangkaian acara, seperti ziarah ke makam para wali Allah yang berada di kabupaten Tuban. Setelah itu, dilanjutkan buka bersama dan rapat mengenai kesiapan menghadapi Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang akan datang.

“Setelah ini, kita juga mengadakan rapat bersama untuk persiapan kejurda antar pelajar yang akan dilakukan di Kabupaten Jombang dan Kabupaten Bojonegoro,” terangnya.

Harapannya, semoga dengan hal-hal positif ini bisa memberikan motivasi kepada anak-anak didik Karate Ronggolawe club ( KRC) untuk lebih saling peduli terhadap sesama.(Sal/Ton)


Like it? Share with your friends!

50

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
701
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *