Suasana Haru Iringi Penutupan PLP Mahasiswa UINSA di MTsN 1 Tuban


70
Acara penutupan.

TUBAN, SUARADATA.com-Setelah genap dua bulan melaksanakan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) gelombang II di MTsN 1 Tuban yang dimulai 19 Agustus hingga 14 Oktober 2020.

Hari ini Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) melaksanakan penutupan PLP II di Laboratorium IPA MTsN 1 Tuban. Acara penutupan itu dihadiri Dosen pembimbing lapangan (DPL), dan Kepala sekolah, Rabu (14/10/2020).

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 1 Tuban Tasmo mengucapkan, terimakasih telah dipercaya membimbing mahasiswa FTK UINSA yang melakukan praktek mengajar di MTsN 1 Tuban selama dua bulan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada
UINSA, yang telah memberikan kepercayaan untuk membimbing mahasiswa dalam melakukan PLP,” paparnya.

Meski pembelajaran dilaksanakan secara online atau daring tidak membuat pembelajaran menjadi kendor. Mereka motivasi dan menyemangati siswa untuk selalu mengikuti pembelajaran jarak jauh. Selain itu, selalu memberikan bimbingan walaupun beberapa kendala terjadi pada pembelajaran jarak jauh PJJ ini. Seperti misalnya HP, quota dan signal.

“Semoga ilmu praktek ini bermanfaat dan bisa dijadikan pengalaman,” harapannya.

Sementara itu, Dosen pembimbing lapangan (DPL) PLP Rahmawati menyampaikan, terimakasih kepada Kepala MTsN 1 dan guru yang telah membimbing mahasiswanya selama dua bulan ini. Hubungan ini tidak berhenti disini, kapanpun dibutuhkan siap saling membantu.

“PLP ini selain mengimplementasikan ilmu dari perkuliahan, juga mendapatkan Ilmu pengetahuan dari pembelajaran dikelas, berinteraksi dengan siswa, Itu merupakan pengalaman yang sangat berharga,”
jelas dosen Bahasa Inggris asli Lamongan ini.(Sus/Sal/And)


Like it? Share with your friends!

70

What's Your Reaction?

hate hate
400
hate
confused confused
1000
confused
fail fail
700
fail
fun fun
600
fun
geeky geeky
500
geeky
love love
200
love
lol lol
300
lol
omg omg
1000
omg
win win
700
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *