Halal Bihalal, DPRD Tuban Ingin Erat Silaturahmi


53
Suasana halal bihalal

TUBAN-Dalam Bulan yang masih Fitri atau bulan Syawal ini dimanfaatkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban dengan anggota Forpimda dan eksekutif untuk melaksanakan Halal bihalal, Kamis (13/6/2019).

Acara yang dikemas secara sederhana tersebut juga diisi dengan tausiyah agama oleh Syamsul Abadi dari Kabupaten Jombang, Jawa Timur bertempat di ruang paripurna. Tak hanya Forpimda yang hadir, namun pimpinan Organisasi Vertikal; Sekretaris Daerah; serta pimpinan OPD dan BUMN/ BUMD juga turut hadir.

Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan untuk menyempurnakan rangkaian ibadah pada Ramadhan kemarin. Sebab, DPRD Kabupaten Tuban masih terdapat kekurangan dan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Dengan saling bermaafan dan menjalin silaturahmi, hubungan baik antara DPRD Tuban dan Pemkab Tuban dapat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Ia berharap, koordinasi dan sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif yang terjalin ini dapat terus terjaga. Selain itu, dapat dipertahankan demi membangun Tuban Bumi Wali lebih maju dan bermartabat. Hal itu sesuai visi dan misi kepala daerah yang tentunya sesuai koridor dan aturan yang berlaku. Sehingga, masyarakat senantiasa aman, damai dan kondusif serta selalau bersinergitas.

“Semoga kedepan bisa lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Tuban, H. Fathul Huda menyampaikan, kegiatan halal bihalal dapatnya dimaknai sebagai momentum untuk semakin meningkatkan keharmonisan antara Pemkab Tuban dan DPRD Tuban. Keduanya memiliki tugas dan fungsi yang saling berkaitan dalam melaksanakan pembangunan di Bumi Wali.

“Semoga halal bihalal ini bisa meningkatkan keharmonisan antara Pemkab Tuban dan DPRD Tuban,” jelasnya.(Sal/Fat)


Like it? Share with your friends!

53
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *