IPNU-IPPNU Grabagan Sukses Gelar Festival Tongklek 2019


60
Salah satu peserta festival tongklek di Kecamatan Grabagan

TUBAN-Dalam rangka mengisi Gebyar Ramadan 1440 Hijriyah 2019, jajaran kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Grabagan, Kabupaten Tuban sukses menggelar Festival Tongklek di halaman pendopo Kecamatan setempat (31/5/2019).

Kegiatan yang buka oleh Camat Grabagan, Eko Suhartadi tersebut dihadiri oleh Danramil Grabagan Isthoha, Kapolsek Grabagan AKP Subagyo, Ketua MWC NU Grabagan K. Mashudi, seluruh Badan Otonom NU, Ketua PC IPNU IPPNU Tuban Agus Nafiuddin, serta Pengurus PAC IPNU IPPNU dari Soko dan Rengel.

“Alhamdulilah acara ini bisa terlaksana dengan baik, terima kasih kepada semua elemen yang telah membantu,” ujar Ketua PAC IPPNU Grabagan, Hidayatun Nikmah.

Ditempat yang sama, Ketua PAC IPNU Grabagan, Munir saat dikonfirmasi awak media mengajak masyarakat untuk tetap tertib dan kondusif agar pelaksanaan tongklek tahun ini berjalan lancar dan diharapkan tahun depan harus lebih meriah lagi.

“Semoga tradisi melestarikan budaya ini tetap bisa eksis terus di Grabagan. Ayo bersama-sama tetap kompak, pasti kita bisa,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Grabagan Eko Suhartadi, merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Berharap tahun depan untuk dipersiapkan lebih baik lagi.

“Terima kasih kami sampaikan kepada IPNU-IPPNU Grabagan telah mampu dan bisa tetap istiqomah memberikan nuansa hiburan kepada masyarakat, tahun depan harus lebih meriah lagi ” harapnya.

Diketahui, aara yang dilaksanakan sejak 2012 silam itu diikuti oleh 24 peserta yang terbagi 2 kategori. Delapan dari kategori pelajar dan 14 dari kategori umum. Dari kategori pelajar diraih oleh grup tongklek Mulyo Kangen, Prawiro Budoyo dan Ilyaul Ulum. Sedangkan, kategori umum disabet oleh grup tongklek Rahayu Lestari, Mustiko Sworo dan Kumbang kelana.(Yogi/Fat)


Like it? Share with your friends!

60

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *