Kombes Pol Leonardus Simarmata berpamitan kepada Tokoh Agama


65
Kapolresta Makota Kombes Pol Leonardus Simarmata saat bersilaturahmi di kediaman Habib Asadullah Bin Alwi Alaydrus Tanjung Kasin, Jumat (11/06/2021). Foto : Ist

MALANG, SUARADATA.com-Menjelang serah terima jabatan dengan penggantinya, Kapolresta Malang Kota (Makota) Kombes Pol Leonardus Simarmata masih menyempatkan silaturahmi pada tokoh agama setempat. Silaturahmi tersebut sekaligus mohon pamit untuk melanjutkan pindah tugas barunya di Bareskrim Polri.

Silaturahmi dengan tokoh agama berlangsung tiga tempat, pertama kepada Habib Asadullah bin Alwi Alaydrus di Tanjungrejo Kasin. Selanjutnya bersilaturahmi kepada Ketua MUI Kota Malang KH Baidhowi Muslich.

Berikutnya disambung kepada tokoh Muhammadiyah yakni Ketua PDM Kota Malang Abdul Harris. Rangkaian silaturahmi dimulai pukul 08.30 WIB hingga berakhir pukul 10.00 WIB. Dilanjutkan dengan agenda dinas lainnya, salah satunya adalah peluncuran buku Pemilukada di UB Coffe Malang, Jumat (11/6/2021).

Dalam penuturannya usai bersilaturahmi dengan tokoh agama, Kapolresta Makota Kombes Pol Leo Simarmata menyampaikan, selama bertugas di Kota Malang ini rasa kebersamaan menjaga kondusifitas wilayah serta kerukunan umat beragama sangat solid.

“Silaturahmi saat ini bagian dari rasa sambung kerukunan, kebersamaan dan jalinan di masyarakat. Sekaligus kami berpamitan untuk melanjutkan tugas baru di Jakarta,” pungkasnya.

Ketua MUI Kota Malang, KH Baidhowi Muslich menuturkan, kepemimpinan beliau di Kota Malang terbukti senantiasa berjalan kondusif dan aman terkendali. Kerukunan dan kebersamaan berlangsung hingga saat ini.

“Semoga beliaunya dalam menapaki karirnya senantiasa diberikan kesuksesan dan kesehatan selalu,” tuturnya.(Afd/And/Red)


Like it? Share with your friends!

65
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *