Pertamina EP Asset 4, Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa


64
Foto bersama setelah penyerahan santunan kepada anak yatim dan dhuafa

TUBAN-Momen bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini banyak orang berlomba-lomba mencari kebaikan.

Begitu juga yang dilakukan oleh PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, berbagi bersama anak yatim dan duafa di wilayah kerja operasional sumur Tapen, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (30/5/2019).

Acara yang digelar secara rutin pada bulan ramadha ini telah mengandeng beberapa komunitas dan berlangsung di Musholla Almustajab Desa Jatisari, Kecamatan Senori.
Tak tanggung-tanggung, panitia telah mengundang 305 Anak yatim dan 104 du’afa yang berasal dari tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Senori, Parengan dan Kecamatan Bangilan.

Dalam kegiatan ini turut hadir, perwakilan Forkopimka setempat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Selain itu, beberapa organisasi masyarakat dan komunitas Sosial Apa Kabar Senori (AKS), komunitas motor CB serta RX King

Perwakilan Pertamina EP Asset IV, Afwan Daroni mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud rasa syukur perusahaan atas kelancaran mengelola lapangan Tapen. Pihaknya berharap, dengan kegiatan berbagi kepada yatim dan duafa agar kegiatan menjaga ketersediaan energi di negeri tetap terjaga.

“Ini sebagai ungkapan rasa terima kasih. Kimi juga mohon doanya serta dukungan masyarakat yang terutama kegiatan pengelolaan sumur Tapen,” kata Afwan.

Sementara, salah satu pengurus Yayasan Al mustajab, Nurul Yaqin menerangkan, santunan ini digelar secara rutin dan sudah berjalan hampir 4 tahunan. Pertamina selalu support dan melibatkan komunitas sosial di wilayah Senori.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini. Sebab, pertamina selalu mensuport kegiatan masyarakat Senori, khususnya di bidang sosial,” ungkapnya.(Sal/Ton)


Like it? Share with your friends!

64

What's Your Reaction?

hate hate
1000
hate
confused confused
600
confused
fail fail
300
fail
fun fun
200
fun
geeky geeky
100
geeky
love love
800
love
lol lol
900
lol
omg omg
600
omg
win win
300
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *