Semarak Grand Opening Stadion Bumi Wali Tuban Bersama Gus Miftah


69
Ngaji Kebangsaan dan Do’a bersama dengan Gus Miftah di kompleks Tuban Sport Center

TUBAN-Stadion Bumi Wali yang menjadi kebanggaan masyarakat Tuban secara resmi dibuka, Kamis (4/7/2019). Ribuan masyarakat Tuban turut menyaksikan acara yang diselerenggakan oleh Pemkab Tuban berbarengan dengan perhelatan Porprov VI Jatim 2019.

Grand Opening tersebut turut dihadiri oleh Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal sebagai Gus Miftah dengan diisi Ngaji Kebangsaan dan Do’a Bersama. Ia merupakan Pengasuh Pondok Pesantren ‘Ora Aji’ Sleman, Yogyakarta. Selain dikenal sebagai ustadz bagi kaum marginal, ia sekarang menjadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia karena berhasil mengajak Deddy Corbuzier, sosok pembawa acara Hitam Putih menjadi seorang muallaf.

Dalam ceramahnya pada Grand Opening Stadion Bumi Wali tersebut, selain menggemakan persatuan bangsa, Gus Miftah mengajak masyarakat Tuban khususnya, untuk tidak salah dalam memilih seorang guru. Karena hiruk-pikuk yang terjadi akhir-akhir ini, salah satunya akibat salah memilih guru.

“Ada artis yang baru kemarin sore belajar agama sudah disebut sebagai ulama. Demi kepentingan politik, ia berdoa seperti saat perang badar. Hal yang demikian kurang tepat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap kepada pemuda pegiat keagamaan untuk menyasar dakwah dengan media sosial. Agar masyarakat tidak salah dalam mencari referensi berkaitan dengan ajaran keagamaan.

“IPNU-IPPNU ataupun para kyai-kyai muda di Tuban harus ada yang berdakwah di medsos,” ujar Gus Miftah.(Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

69

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *