Cucian Mobil Amanah Mulai Buka Di Plumpang


49
Pemilik cucian mobil amanah Plumpang memberikan bingkisan pada anak yatim dan warga sekitar

TUBAN-Dalam rangka pembukaan cucian mobil atau Car Wash “Amanah” yang di desain lengkap dengan bengkelnya kini hadir di Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Pembukaan pun berlangsung meriah lantaran diisi acara santun anak yatim dan menghadirkan puluhan warga sekitar, Kamis (28/3/2019).

Cucian mobil yang berada di jalan raya Compreng-Plumpang dan dirancang tercepat serta terlengkap tersebut fasilitasnya memadai. Berdirinya cucian mobil lengkap dengan servisnya itu, diharapkan dapat menjadi peluang pekerjaan bagi muda-mudi sekitar lokasi cucian.

Pemilik cucian mobil Amanah, H. Sutjipto (55) menyampaikan, Cucian mobil Amanah ini dirancang dengan konsep pencucian dan pengeringan cepat. Selain itu, dengan tenaga trampil yang diambil dari desa setempat dan dilatih secara profesional. Bahkan, cucian mobil ini meyediakan banyak fasilitas seperti salon mobil, servis ringan, ganti oli, ganti ban dan tambal ban.

“Cucian mobil Amanah ini tujuan utamanya untuk mengangkat perekonomian rakyat,” ungkapnya saat ditemui awak media.

Ia menambahkan, cucian mobil Amanah didirikan dengan harapan dapat mengurangi angka penganguran khususnya para pemuda. Karena di Desa Magersari ini masyarakatnya adalah para petani. Terutama petani melon yang menjadi penghasil melon terbesar di Jawa Timur. Sementara jasa cuci dipatok harga mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 50 ribu.

“Untuk harga kita patok 40 ribu hingga 50 ribu rupiah per satu mobil setiap kali cuci,” pungkasnya.(SAL)


Like it? Share with your friends!

49

What's Your Reaction?

hate hate
400
hate
confused confused
1000
confused
fail fail
700
fail
fun fun
600
fun
geeky geeky
500
geeky
love love
201
love
lol lol
300
lol
omg omg
1000
omg
win win
700
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *