Hadiri Diskusi Santri Berbicara Demokrasi di Tuban, KH. Abdul Wahab Yahya: Ganjar-Mahfud Sosok Berintegritas


113
KH. Abdul Wahab Yahya atau akrab disapa Gus Wahab, Pengasuh PP Al-Muhajirin 2 Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.

TUBAN, SUARADATA.com-KH. Abdul Wahab Yahya atau akrab disapa Gus Wahab, Pengasuh PP Al-Muhajirin 2 Bahrul Ulum Tambakberas Jombang menilai bahwa pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai sosok sangat berintegritas.

Hal itu disampaikan saat menggelar diskusi umum “Santri Berbicara Demokrasi” di salah satu pondok pesantren di Jatirogo, Tuban Jawa Timur, Sabtu (20/1/2024).

“Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sebagai sosok yang sangat berintegritas, sehingga layak didukung oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ucap Gus Wahab dari keterangan releasenya.

Menurutnya, Paslon tersebut merupakan tokoh yang sangat mumpuni. Bahkan, menjadi pemimpin yang bersih serta berdedikasi tinggi. Hal itu bisa dilihat dari track record atau rekam jejak keduanya.

Terlebih, kata Gus Wahab, Mahfud merupakan tokoh yang dikenal dekat dengan Presiden RI ke 4, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Ia adalah kader Gus Dur langsung yang menjunjung tinggi norma hukum dan mempunyai integritas tinggi serta bersih tidak terlibat korupsi.

“Ini yang penting dari beliau berdua, sehingga layak didukung untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Harapannya Indonesia Emas dan maju dapat terealisasi dengan kepemimpinan yang bersih berdedikasi dan berintegritas,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan yang diikuti sekitar 150 santri maupun alumni yang berasal dari pondok pesantren kawasan Tuban, Jawa Timur hingga Rembang, Jawa Tengah.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

113
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *