Sukseskan Program Vaksinasi Covid 19, Babinsa di Tuban Dampingi Warga Untuk di Vaksin


90
Babinsa Koramil 0811/19 Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, saat mendampingi warga yang melakukan vaksinasi.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com- Guna mendukung keamanan vaksinasi covid-19 di kalangan masyarakat, Personil Babinsa Koramil 0811/19 Montong melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap I di Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan vaksinasi tahap I yang digelar di Balai Desa Ngulahan, diikuti kurang lebih 190 orang. Dalam pelaksanaannya terus di kawal Babinsa untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan.

“Koramil 0811/19 Montong, Kodim 0811 Tuban terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan vaksinasi,” kata Babinsa Nguluhan Koramil 0811/19 Montong Serda Sudarkup.

Selain melaksanakan pendampingan vaksin, pihaknya juga mensosialisasikan tentang vaksinasi covid-19, dan juga melakukan pendataan masyarakat yang belum divaksin.

Ditempat terpisah, Danramil 0811/19 Motong Lettu Inf Anang S menjelaskan, kegiatan pendampingan Vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19.

“Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan covid-19,” tuturnya.

Dalam hal ini pihaknya menghimbau kepada masyarakat, agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi, karena vaksin ini sudah dilakukan uji klinis dan aman. Dan berharap agar seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi covid-19

“Jangan ragu, vaksin covid-19 aman. Dan kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjauhi kerumunan, hingga membatasi mobilitas ,” pungkasnya.(Sal/Ru/Red)


Like it? Share with your friends!

90

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *