Diduga Bocor, Razia Petugas Gabungan Amankan Dua Orang Terduga PSK


71
Petugas Gabungan Mengamankan Dua Perempuan Diduga sebagai PSK

TUBAN – Operasi petugas gabungan Satpol PP, TNI, Polri, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban di beberapa karaoke ilegal dan warung miras di Bumi Wali tak membuahkan hasil yang maksimal, Minggu (17/2) malam.

Dari operasi tersebut, petugas hanya mampu mengamankan dua orang yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK), yang kedapatan saat berada disalah satu warung yang menjadi sasaran petugas. Keduanya diketahui bernama Rosuniati dan Nur Banik, semuanya merupakan warga Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.

Ada tiga lokasi yang menjadi target operasi tim gabungan. Pertama, di Dusun Cangkring, Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel. Kedua, di Warung My Londo, Desa Gumeng, Kecamatan Rengel. Terakhir, warung milik Mbarno warga Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang.

“Dua orang ini kita amankan untuk diperiksa dan didata, jika terbukti sebagai PSK akan kita kirim ke panti di Kabupaten Kediri,” ujar Kasi Operasi dan Penindakan, Satpol-PP Tuban.

Joko mengatakan, minimnya hasil tangkapan ini karena operasi yang dilakukan tim gabungan diduga telah bocor sebelumnya. Namun, sesuai laporan dari warga sekitar, karaoke ilegal di Dusun Cangkring tersebut selalu ramai tiap malam. Namun ketika dirazia oleh petugas, lokasi tersebut ternyata tidak beroperasi alias tutup. “Yang ada hanya warung-warung biasa, kebanyakan mereka telah tutup. Ini mungkin karena sudah bocor,” imbuh Joko.

Lebih lanjut, Ia menuturkan jika petugas mengalami kesulitan menindak praktek karaoke ilegal ditempat tersebut. Setiap petugas datang ketempat itu kondisinya selalu sepi, padahal sering ada laporan dari masyarakat yang masuk.

“Laporan masyarakat itu ada, namun setelah kita datangi semuanya sudah sepi. Mungkin karena dibeberapa titik jalan ada orang-orang yang sudah ditempatkan untuk melihat pergerakan petugas, sehingga mereka langsung memberi informasi warga dilokasi,” pungkasnya(GW).


Like it? Share with your friends!

71

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Data Network

Dengan Membaca, Dapat Melihat Setengah Isi Dunia

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *