Jalani Diklatsar, Wabup Gresik Minta CPNS Harus Profesional


64

GRESIK, SUARADATA.com-Sebanyak 120 CPNS dilingkup Pemerintah Kabupaten Gresik menjalani pendidikan dasar (Diklatsar) gelombang 1 pada 2021 ini

Diklatsar ini adalah salah satu bagian yang harus dilalui, karena merupakan syarat mutlak mereka untuk melangkah menjadi PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) murni.

Hari ini, Jumat (18/06/2021) para CPNS yang sedang menjalani diklat disambangi oleh Wakil Bupati Gresik, Hj. Aminatun Habibah.

Kepada para CPNS, Bu Min sapaan akrab meminta, agar CPNS kelak mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Disamping itu juga harus diimbangi dengan loyalitas dan etos kerja yang tinggi terhadap instansi tempat para ASN tersebut mengabdi.

“Seluruh materi pembelajaran yang diberikan selama mengikuti diklat ini, hendaknya dijadikan sebagai pedoman untuk diimplementasikan ketika sudah berada di instansi masing-masing,” bebernya.

Bu Min menambahkan, ASN yang baik adalah yang mengedepankan profesionalisme dalam bertugas. Selain itu, mengedepankan loyalitas dalam pengabdian terhadap pemerintah untuk melayani masyarakat.

“Untuk itu diklat ini harus benar-benar diikuti sebaik mungkin,” terangnya.

Bu Min yakin bahwa CPNS ini merupakan orang-orang pilihan. Karena tahap demi tahap dari mulai mendaftarkan diri sebagai CPNS. Mengikuti tes hingga menjalani diklat seperti saat ini bukanlah sesuatu yang mudah.

“Mereka semua telah berhasil melewati persaingan dan siap untuk mengabdi,” pungkasnya.(Re/And/Red)


Like it? Share with your friends!

64

What's Your Reaction?

hate hate
1000
hate
confused confused
600
confused
fail fail
300
fail
fun fun
200
fun
geeky geeky
100
geeky
love love
800
love
lol lol
900
lol
omg omg
600
omg
win win
300
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *