Agenda Timnas Senior Lawan Yordania


40
Timnas Indonesia Senior akan uji coba dengan Yordania dalam agenda FIFA Match Day (Doc.PSSI)

Timnas senior Indonesia akan bersua Yordania dalam  laga  uji coba FiFA Match Day di Stadion Internasional Amman yang akan berlangsung, Selasa (11/6/2019).

Pertandingan yang akan dijadwalkan pukul 14.00 Waktu setempat atau pukul 20.00 WIB ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Seperti dikutip dari laman resmi Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI), pelatih Simon McMenemy mengatakan skuat Merah Putih sengaja memilih bertandang ke Timur Tengah.

“Semua kami lakukan guna mempersiapkan simulasi kualifikasi Piala Dunia. Selain harus mempersiapkan secara taktik, namun secara mental juga harus siap. Banyak yang harus dipersiapkan, mulai dari perjalanan yang jauh, cuaca, hingga perbedaan waktu,”  ungkap pelatih yang pernah menangani club liga satu Bhayangkara United.

McMenemy dalam lawatanya ke Yordania membawa 21 nama yang telah menjalani pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, selama satu pekan. Dalam pemusatan latihan tersebut, ada tiga nama yang tidak diikutsertakan oleh sang pelatih adalah bek kawakan Persipura Jayapura Ricardo Salampessy, winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya, dan penjaga gawang asal Semen Padang Teja Paku Alam.

Perkiraan Pemain Timnas Indonesia Senior melawan Yordania

Penjaga gawang:
Andritany Ardhiyasa  (Persija)
Awan Setho (Bhayangkara United)

Belakang:
Novri Setiawan (Persija), Ruben Sanadi (Persebaya), Yustinus Pae (Persipura), Hansamu Yama (Persebaya), Ricky Fajrin (Bali United), Yanto Basna (Sukhotai FC), Achmad Jufriyanto (Persib), dan Rizky Pora (Barito Putera).

Tengah:
Evan Dimas (Barito Putera), Zulfiandi (Madura United), Arthur Bonai (PSIS Semarang), Rizky Pellu (PSM Makassar), Ramdani Lestaluhu (Persija), Andik Vermansah (Madura United), dan Riko Simanjuntak (Persija).

Depan:
Dedik Setiawan (Arema FC), Alberto Goncalves (Madura United), dan Irfan Bachdim (Bali United)

(HEN)


Like it? Share with your friends!

40

What's Your Reaction?

hate hate
1000
hate
confused confused
600
confused
fail fail
300
fail
fun fun
200
fun
geeky geeky
100
geeky
love love
800
love
lol lol
900
lol
omg omg
600
omg
win win
300
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *