Bola Voli Pantai Kabupaten Tuban Sumbang Dua Medali


56
Atlet Tuban menerima medali

TUBAN-Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Pantai menyumbang dua medali sekaligus di Porprov VI tahun 2019, yaitu 1 medali perak dari tim putra dan 1 medali perunggu dari tim putri, Sabtu( 6/7/2019).

Perolehan medali perak dari tim putra diraih oleh pasangan Setyo Budi dan Wahyudi, sementara itu medali perunggu dari tim Putri oleh pasangan Widayanti dan Indah Safitri yang mampu mengalahkan perlawanan dari tim Banyuwangi dalam perebutan tempat ketiga.

“Alhamdulillah, tim voli pantai putra masuk final dan juara 2. Untuk tim putri juara 3,” ujar Ketua Harian PBVSI Tuban AKP Mustijat Priyambodo.

Menurutnya, target awal tim Tuban masuk final dan keluar sebagai juara I. Tetapi tim Sidoarjo lebih unggul karena memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Pihaknya cukup bangga dan berharap berikutnya bisa menjadi juara satu pada Porprov selanjutnya.

“Di Porprov selanjutnya, semoga bisa menjadi juara satu,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansur, menyampaikan, sampai hari ini kontingen Tuban telah meraih empat poin. Mulai dari atlet paralayang meraih satu poin, voli pantai putra dua poin, dan voli pantai putri satu poin.

“Empat poin di awal ini sudah bagus, dan kita optimis meraih peringkat 10 besar,” ungkapnya ketika ditemui di Lapangan Tanah Mas.

Cabor bola voli pantai ini masih menyisakan pertandingan dengan kategori nomor beregu putra dan putri. Harapannya, tim Bumi Wali Tuban bisa meraih medali emas di nomor beregu putra maupun putri.

“Kita berharap nomor beregu putra nanti bisa meraih medali emas, karena potensi itu ada. Dan putri minimal dapat perunggu. Mudah-mudahan bisa perak atau emas,” jelasnya.(Sal/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

56

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *