Sambil Reuni Dan Bagi Takjil, Putra Satria FC Bakal Buka SSB di Tuban


75

Reporter : Royvi Novriansyah

TUBAN, SUARADATA.com-Sempat vakum selama 22 tahun, Pecinta sepak bola Putra Satria Legend yang terbentuk pada tahun 1991 silam dan juga merupakan cikal bakal dari Persatu Junior telah menggelar acara reuni sekaligus bagi-bagi takjil di jalan Basuki Rahmad Tuban.

Menurut Ketua Putra Satria Legend Yulian Zulkarnain mengatakan, dalam pertemuan kali ini seluruh anggota yang lama bisa hadir sembari membuat kegiatan sosial dengan membagi takjil gratis.

“Alhamdulillah, kita sudah seperti keluarga sendiri, sehingga kita bisa saling membantu kalau ada yang tertimpa musibah dan lainnya,” katanya saat ditemui SUARADATA.com disela kegiatan bagi takjil, Rabu (28/4/2021).

Selanjutnya pria asli Tuban ini menerangkan, kegiatan kali ini telah dibagikan takjil sebanyak 515 paket. Bagi takjil ini adalah hasil dari donasi sebanyak 50 orang anggota komunitas secara sukarela.

“Tujuannya sekalian memperkenalkan Komunitas ini yang nanti akan launching Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Satria,” bebernya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua SSB ini menjelaskan, sekolah yang akan di buka pada Agustus 2021 ini terdiri beberapa tahapan dan dimulai dari usia 10, 12, 13 dan 15 tahun.

“Kita menyiapkan pelatih resmi yang bersertifikat,” ungkapnya.

Dengan adanya momen ini Yulian berharap, seluruh anggota bisa terus berkiprah dibidang sosial. Selain itu, bisa bersinergi dengan masyarakat Kabupaten Tuban.

“Semoga bisa bersinergi dengan masyarakat dibidang sosial dan olahraga khususnya sepakbola,” harapnya.

Ditempat yang sama Pembina SSB Putra Satria Drs. R. Satrio mengapresiasi semangat para mantan anak didiknya untuk menghidupkan kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Tuban.

“Alhamdulillah, karena rasa cintanya pada olahraga sepakbola, para anak didik saya sekarang mau menghidupkan kembali SSB Putra Satria,” ujarnya.

Selanjutnya Satrio mengungkapkan, anggota yang hadir pada kegiatan kali ini merupakan generasi awal SSB Putra Satria yang berdiri sekitar 29 tahun yang lalu. Sekarang sudah banyak yang berkumpul kembali untuk memajukan kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Tuban.

“Saya berharap dengan adanya SSB ini para pelajar akan bisa menyumbangkan prestasi setinggi-tingginya buat Kabupaten Tuban maupun Provinsi,” pungkasnya.(Roy/And/Red)


Like it? Share with your friends!

75

What's Your Reaction?

hate hate
200
hate
confused confused
800
confused
fail fail
500
fail
fun fun
400
fun
geeky geeky
300
geeky
love love
1000
love
lol lol
100
lol
omg omg
800
omg
win win
500
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *