Peduli Dampak Covid-19, IPNU-IPPNU Soko Gandeng Gusdurian Bagi Sembako Gratis

IPNU-IPPNU Soko berikan sembako gratis bagi terdampak covid-19.

TUBAN, SUARADATA.com-Dalam rangka menunjukkan rasa kepedulian Sosial yang tinggi, pengurus PAC IPNU IPPNU Soko sukses mengdakan aksi peduli dampak Covid-19. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan komunitas Gusdurian Soko dengan membagi sembako di wilayah desa se-Kecamatan Soko, Sabtu (2/5/2020).

Kegiatan yang dikerjakan oleh pelajar NU itu, membagikan sembako dengan sasaran pedagang kantin sekolah dan pengrajin boran di sekitar wilayah Pasar Soko.

Ketua PAC IPNU Soko, Ali shodiqin mengatakan, aksi sosial ini mengembalikan senyum untuk masyarakat, khususnya ditengah pandemi covid-19. Diharapkan, bantuan ini memberikan manfaat pedagang yang kena dampak.

“Kami tergugah untuk itu meskipun bantuan ini tak seberapa. Semoga bisa memberikan manfaat untuk semua dan perekonomian bisa kembali seperti semula,” tandanya.

Hal serupa diutarakan, Ketua PAC IPPNU Soko, Indah ro’fatul Aini merasa bangga bisa memberikan sumbangsih kepada masyakat yang membutuhkan.

Kata dia, acara sosial bertajuk indahnya berbagi itu menyiapkan 20 paket yang berisi bahan pokok. Mulai eras, minyak goreng, mie instan, kecap dan pastel. Bingkisan itu disebar untuk para pedagang kantin sekolah hingga pekerja serabutan disekitar wilayah Soko .

“Kita sebar dan dibagikan kepada yang tidak mampu,” timpalnya.

Cak Sholihin, salah satu Pelopor komunitas Gusdurian Soko mengajak seluruh elemen masyarakat yang mampu saling membantu dan meringankan beban masyarakat bawah yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mari kita bersatu perangi pandemi ini dengan bersedekah dan meringankan beban orang yang membutuhkan selain doa kita panjatkan pada Alloh SWT,” tuturnya.(Ed/And/Red)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top