Sopir Mengantuk, Truk Trailer Nyangkut di Pembatas Jalan

Truk pengangkut di pembatas jalan.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah truk trailer bermuatan plat besi dengan Nopol L-8534-UQ terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Tuban-Widang. Tepatnya, di Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (23/3/2021).

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, akibat dari kejadian tersebut membuat pembatas jalan dan kendaraan truk trailer mengalami kerusakan.

“Kecelakaan itu tidak menelan korban. Hanya truk mengalami kerusakan pada bagian depannya,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyo.

Menurutnya, kecelakaan tersebut berawal dari pengemudi truk trailer Nopol L-8534-UQ yang dikemudikan oleh Setyo Mudjiono (43) warga Dusun Joho, Desa Rayung, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban melaju dari arah selatan ke utara. Dengan tidak penuh konsentrasi karena pengaruh rasa kantuk. Sehingga, truk mengalami Out Off Control dan menabrak pembatas jalan yang ada di tengah jalan.

“Kecelakaan itu terjadi karena diduga sang sopir mengantuk, sehingga mengalami Out Off Control dan menabrak pembatas jalan yang ada di tengah jalan,” terangnya.

Sementara itu, setelah mendapatkan lapaor petugas dari Satlantas Polres polres Tuban mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutmya, mengamankan barang bukti, dan mencari saksi-saksi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Akibat dari kejadian itu pembatas jalan dan kendaraan mengalami kerusakan material sekitar Rp 10 juta,” pungkasnya.(Sal/And/Red)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top