Bertaraf Internasional, The Singhasari Resort Mengangkat Pariwisata KWB Lebih Elite


88
Kepala Dinas Pariwisata Kota Wisata Batu Arif Assidiq dan GM The Singhasari Resort Fetra Rusmaidi saat menunjukkan piala ajang World Travel Award dan World Luxury Award Tahun 2020. Kebanggaan prestasi taraf internasional, Sabtu (01/05/2021). Foto : Afd

KOTA BATU, SUARADATA.com-Launching Festival Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 dan raihan prestasi internasional “World Travel Award Winner plus World Luxury Award Winner di tahun 2020” dikemas dalam tajuk Media Gathering buka bersama diselenggarakan oleh The Singhasari Resort, Kota Wisata Batu (KWB), Sabtu (01/05/2021).

Kepala Dinas Pariwisata KWB, Arif Assidiq sangat mengapresiasi dan berterima kasih telah membawa nama Kota Batu terkenal dengan kota wisatanya. Karena semakin meluas menyebar di negara internasional dengan torehan prestasinya tersebut.

“Kami berharap hotel – hotel di KWB bisa mencontoh atas keberhasilan The Singhasari Resort dalam mencapai prestasi internasional dua sekaligus diraihnya. Harapannya, kemajuan dan prestasi tidak hanya menitik pada satu hotel saja melainkan bisa merata di hotel manapun berada di KWB sini,” terang Arif.

Kata dia, keberhasilan meraih prestasi internasional menunjukkan kualitas dan pelayanannya di hotel ini. Pasalnya, telah diakui bukan hanya tingkat nasional atau Asia tapi sudah berkelas hotel internasional. Namun begitu, pihak The Singhasari Resort tidak boleh langsung puas diri.

“Justru semakin meningkatkan jauh lebih bagus lagi,” tambahnya.

Sementara itu, General Manager The Singhasari Resort, Fetra Rusmaidi menuturkan, piala internasional pada ajang World Travel Award dan World Luxury Award tahun 2020 diraihnya ada dua kategori. Yakni Asia Leading Family Resort Indonesia Leading Family Resort sekaligus Luxury Family Resort Global Winner.

“Kami merasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan dukung penuh dari Pemkot Batu. Senantiasa terus memberikan pembinaan kepada pariwisata khususnya bidang perhotelan. Harapannya raihan prestasi internasional ini mengangkat citra pariwisata KWB lebih meluas lagi di semua benua,” tutur Fetra.

Selain menginformasikan raihan prestasi internasional tersebut. Pihaknya juga di momentum lebaran Idul Fitri menggelar festival lebaran dengan menyajikan wisata kuliner kelas menengah ke bawah.

“Tentunya dapat dijangkau semua masyarakat,” bebernya.

Masih kata Fetra, menu yang akan disajikan di festival lebaran bernuansa kuliner pada umumnya yang selama ini ditemuinya. Akan tetapi, memiliki citra rasa berbeda namun dengan harga ekonomis yakni dimulai dari harga Rp 35.000.

“Harapannya, persembahan festival lebaran untuk warga Malang Raya dan sekitarnya bisa menikmatinya bersama keluarga dan para sahabat maupun relasi lainnya,” pungkas dia. (Afd/And/Red)


Like it? Share with your friends!

88

What's Your Reaction?

hate hate
1000
hate
confused confused
600
confused
fail fail
300
fail
fun fun
200
fun
geeky geeky
100
geeky
love love
800
love
lol lol
900
lol
omg omg
600
omg
win win
300
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *