Beri Dukungan, Kapolres Tuban Jenguk Keluarga Awak KRI Nanggala 402


73
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat berkunjung di rumah keluarga KLS isy Raditaka yang berada di Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono didampingi para PJU menjenguk keluarga KLS Isy Raditaka Margiansyah yang berada di Dusun Kesamben timur, Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Jum’at (30/4/2021).

Selanjutnya, kapolres juga mendatangi keluarga Serka Bah. Ruswanto yang berada di Dusun Sidorejo, Desa Gaji Kecamatan Kerek,yang ikut dalam kegiatan di KRI Nanggala 402.

Dalam kunjungannya pertama, Kapolres bersama rombongan mengunjungi rumah duka keluarga almarhum KLS Isy Raditaka Margiansyah.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Tuban itu disambut oleh Ibu kandung almarhum Sutiah (51) serta Kakak almarhum Ari Sugiono (33) yang juga merupakan anggota TNI AL.

Setelah kunjungan dari rumah KLS Isy Raditaka Margiansyah, dilanjutkan ke rumah duka almarhum Serka Bah. Ruswanto yang berada di Dusun Sidorejo, Desa Gaji, Kecamatan Kerek.

“Kedatangan ke rumah duka ini tidak lain sebagai bentuk empati dan memberikan dukungan moril terhadap keluarga korban,” kata Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono.

Menurutnya, almarhum merupakan prajurit terbaik yang gugur sebagai Kusuma bangsa. Berharap, para almarhum kusnul khotimah dan termasuk golongan syahid.

“Semoga para almarhum kusnul khotimah dan termasuk golongan syahid, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum,” tambahnya.

Sementara, keluarga KLS Isy Raditaka Margiansyah, yang di wakili kakak almarhum, Ari mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kapolres Tuban beserta rombongan.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Pak Kapolres beserta rombongan yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan support kepada kami,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Rikat keluarga Serka Bah. Ruswanto mengatakan, almarhum merupakan anak bungsu dua bersaudara dari pasangan Rikat (56) dan Warsini (54), kakaknya Sampurno merupakan anggota Kepolisian berpangkat Bripka yang berdinas di Sat Brimob Medaeng Sidoarjo.

“Sejak SMA almarhum ikut Kakaknya di Sidoarjo Pak” terang Rikat kepada Kapolres.

Diketahui, selain mengunjungi Rumah duka, AKBP Ruruh juga memberikan bantuan paket sembako kepada masing-masing keluarga almarhum.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

73

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *