Diduga Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Pemuda Asal Lamongan Tabrak Truk Parkir


87
Pihak Kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA. com- Seorang pengendara motor mengalami luka di bagian kepala, setelah motor yang ia kendarai menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan K.H Fatkurahman Kaprawi, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, karena rusak.

Pengendara motor tersebut diketahui bernama Iwansyah (19) warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan. Diduga karena kurang konsentrasi saat mengendarai sepeda motornya, akibatnya pemuda asal Lamongan tersebut menabrak bodi belakang truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 2973 JAH berjalan dari arah barat ke timur.

“Korban hanya sendirian dan berjalan dari arah barat ke timur,” ungkapnya, Minggu, (03/10).

Lebih lanjut ia mengatakan, saat dilokasi kejadian, diduga korban kurang konsentrasi saat berkendara. Sehingga korban tidak mengetahui jika di depannya terdapat dump truk yang dikemudikan Hartono (49), warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban bernopol S 9814 UF yang terparkir di badan jalan.

“Karena kurang konsentrasi sehingga sepeda motor menabrak dari belakang truk yang sedang parkir. Akibatnya korban mengalami luka-luka dibagian kepala, dan dilarikan ke rumah sakit,” tambahnya.

Sementara itu, setelah mendapat laporan, kemudian anggota Satlantas Polres Tuban langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memintai keterangan sejumlah saksi.

“Akibat peristiwa tersebut, kerugian materi ditaksir mencapai dua juta rupiah,” pungkasnya.(Sal/Ru/Red)


Like it? Share with your friends!

87

What's Your Reaction?

hate hate
900
hate
confused confused
500
confused
fail fail
200
fail
fun fun
100
fun
geeky geeky
1000
geeky
love love
700
love
lol lol
800
lol
omg omg
500
omg
win win
200
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *