UTSG Raih Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Tempat Kerja dengan Kategori Gold


110

TUBAN, SUARADATA.com-Komitmen dan Konsistensi dalam menjalankan program penanganan Covid-19 mengantarkan PT UTSG (United Tractors Semen Gresik) meraih penghargaan Program Pencegahan serta Penanggulangan Covid-19 di Tempat Kerja dengan Kategori Gold dari Gubernur Jawa Timur.

PT. UTSG berhasil meraih penghargaan tersebut berkat 3 program yang telah dilakukan. Diantaranya, program strategis dengan melalui kebijakan penanganan covid-19. Kemudian, program promotif melalui himbauan pencegahan covid dan webinar kesehatan bersama dokter hyperkes.

“Terkahir program implementatif, seperti pemberian vitamin, pemeriksaan berkala, disinfeksi fasilitas dan peralatan kantor, penambahan fasilitas cuci tangan, senam bersama, dan vaksinasi,” beber Coorporate HC, Management & GA Dept Head UTSG, Maulud Dyah kepada wartawan, Sabtu (26/11/2022).

Terkait prestasi tersebut, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur atas apresiasi yang sudah diberikan kepada UTSG. ApalagiĀ  program-program yang dijalankan selama in sudah sesuai dengan kebijakan pemerintah RI. Serta atas arahan holding yakni SIG dan United Tractors.

“Mewakili manajemen perusahaan tentunya kami ingin menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang sudah diberikan oleh Gubernur Jawa Timur kepada kami. Apa yang sudah kami lakukan sejauh ini tentunya berdasarkan kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah RI terkait program pencegahan dan penanggulangan covid-19, dan atas arahan dari holding yakni SIG dan United Tractors,” ungkap Maulud Dyah.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

110
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *