Wajib Menang Lawan Thailand Sore Nanti


43
Timnas U-23 wajib menang melawan Thailand. (Foto Okezone)

HANOY – Melawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 wajib menang, pasalnya laga kedua setelah melawan Thailand di grub K dua hari berselang adalah tuan rumah kualifikasi, Vietnam.

Menghadapi Thailand yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI sore nanti, 16.30 WIB terbilang berat. Thailand adalah Tim yang pernah dikalahkan beberapa bulan yang lalu di partai final piala AFF U-23.

Untuk meraih kemenangan Egy dan kawan-kawan harus memeragakan permainan terbaik, sebab Tim dari gajah putih ini terkenal dengan permainan yang solid disemua lini dan tidak mudah untuk dikalahkan.

Hadirnya Egy menjadikan serangan anak asuh Indra Sjafri banyak fariasi. Egy adalah salah satu pemain berbakat Indonesia yang merumput di Liga di Eropa bersama Lechia Gdansk, setelah sebelumnya absen di Piala AFF beberapa bulan yang lalu.

Seperti dikutip dari CNN, Indra Sjafry mengatakan bahwa ia tidak suka dengan sorotan terhadap permainan individu karena permainan terbaik melibatkan banyak pemain, “Saya enggak suka ada pertanyaan yang sifatnya individu pemain. Karena ini tim sepak bola ada 11 pemain, ada 23 pemain yang harus saya tangani. Indonesia itu potensi sepak bolanya banyak, pemain itu enggak sedikit dan Egy adalah salah satunya,” ujar Indra. (HEN)


Like it? Share with your friends!

43

What's Your Reaction?

hate hate
500
hate
confused confused
100
confused
fail fail
800
fail
fun fun
700
fun
geeky geeky
600
geeky
love love
300
love
lol lol
400
lol
omg omg
100
omg
win win
800
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *