Babat Lahan Pertanian, Petani di Tuban Temukan Mayat Menggantung di Pohon


79
Tim dari jajaran kepolisian saat melakukan evakuasi.

Reporter: Nursalam

TUBAN,SUARADATA.com-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan petani di kawasan hutan Dusun Sigagak, turut Desa Sumberejo, Kecamatan Widang, Minggu (23/5/2021), pukul 09.00 WIB.

Mayat yang masih menggantung tersebut, pertama kali ditemukan oleh Gunawan (35) warga Desa Ngimbang, Kecamatan Palang yang saat itu sedang babat lahan di lahan persil.

“Pertama kali mayat ditemukan oleh Gunawan (35) warga Desa Ngimbang. Kemudian ia melaporkan kejadian tersebut kepada Agus Supriono yang merupakan Mantri hutan di wilayah tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Adhi Makayasa saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ditemukan mayat MR. X tersebut sudah berbentuk kerangka dan dalam posisi tergantung di Pohon Lom dengan menggunakan akar pohon. Diperkirakan mayat MR. X tersebut sudah meninggal kurang lebih 5 hingga 7 hari.

“Saat di temukan kondisi mayat sudah tidak utuh bahkan terlihat kerangkanya, diperkirakan sudah meninggal lebih dari 7 hari,” tambahnya.

Sementara itu, saat di lokasi, polisi mengamankan satu buah kaos warna hitam bertuliskan Stay clean Stay active serta satu buah celana kolor warna coklat.

Mendengar informasi ditemukan mayat, selanjutnya personel dari Polsek Widang bersama dengan Satreskrim Polres Tuban melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu melakukan identifikasi di tempat kejadian, serta membawa jenazah ke Rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian.

“Untuk mayatnya sudah kita evakuasi, kemudian juga pihak kepolisian sudah dapat menemukan pihak keluarga korban,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

79

What's Your Reaction?

hate hate
300
hate
confused confused
900
confused
fail fail
600
fail
fun fun
500
fun
geeky geeky
400
geeky
love love
100
love
lol lol
200
lol
omg omg
900
omg
win win
600
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.