Festival Merdeka Pertamina Ramaikan Peringatan HUT ke-74 RI di Tuban


73
Festival merdeka Pertamina di Tuban

TUBAN-PT. Pertamina menggelar Festival Merdeka Pertamina di area Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anorga Tuban, Minggu (18/8/2019). Kegiatan tersebut mendapat dukungan dan antusias yang baik dari masyarakat Tuban.

Bupati Tuban, H Fathul Huda menyampaikan, kegiatan semacam ini sangat positif sekali dan apresiasi kepada pihak BUMN karena telah sekian kalinya hadir untuk masyarakat Tuban. Berbagai kontribusi yang diberikan baik dibidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

“Ini yang kami harapkan, kerjasama yang baik seperti ini hendaknya dilakukan secara kontinyu,” jelasnya.

Ia menambahkan, semuanya punya hak dan kewajiban termasuk masyarakat punya hak dan juga kewajiban. Begitu juga BUMN, punya hak dan punya kewajiban. Jika semua saling memahami dan bisa menerapkan hak dan kewajibannya maka akan terbangun kondusifitas yang pada ujungnya adalah kesejahteraan bangsa Indonesia ini akan diperoleh.

“Mereka harus memahami hak dan kewajibannya dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Korporat Pertamina, Basuki Trikora Putra memaparkan, Festival Merdeka Pertamina merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-74 RI yang didukung oleh beberapa BUMN. Kegiatan semacam ini memberikan bukti nyata BUMN dalam memberikan kontribusi yang baik pada masyarakat, khususnya Tuban.

“Kesejahteraan dan manfaat adalah tujuan dari kegiatan ini,” terangnya.(Fif/Fat/Red)


Like it? Share with your friends!

73

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *