Lagi, Kecelakaan Motor di Jalur Pantura Tuban Renggut Satu Nyawa


72

Reporter: Nursalam

TUBAN,SUARADATA.com-Insiden kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Tuban. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu melibatkan sepeda motor dengan mobil Toyota Avanza.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Tuban-Palang, tepatnya di Desa Glodog, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Selasa (25/5/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah kendaraan mobil Toyota Avanza bernopol L-1605-YH yang dikemudikan Muhammad Sholikin (38) warga
Dusun Tanggungan, Desa/Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, melaju dari arah timur ke barat. Namun, saat hendak mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya ternyata terlalu ke kanan. Karena jaraknya terdekat dengan kendaraan yang di depannya, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

“Saat di lokasi kejadian tiba-tiba di lajur kanan, ada pengendara motor yang dikendarai Azis Sutono (50) warga Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, yang berjalan dari arah barat ke timur. Karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan,” bebernya.

Laka lantas itu terjadi diduga mobil Toyota Avanza bernopol L 1605 YH gagal menyalip dan menabrak motor Honda Beat tanpa plat nomor. Akibatnya satu orang pengendara motor tewas di tempat.

Sementara itu, anggota yang mendapatkan laporan dari masyarakat, segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lalu mengamankan sejumlah barang bukti serta sopir mobil Avanza.

“Saya himbau para pengendara untuk senantiasa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum berpergian, kemudian agar selalu konsentrasi dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

72

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
903
fail
fun fun
801
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
901
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *