Truk di Tuban Tabrak Pemotor, Dua Orang Alami Luka Serius


62

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Diduga pengemudi kurang konsentrasi saat berkendara, sebuah truk nopol S-9101-UW yang dikemudikan Nuril Huda (26) warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban menabrak sepeda motor di jalur Ringroad Tuban, tepatnya di Jl KH Hasyim Asyari, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Minggu (12/9/2021).

Akibatnya membuat pengendara sepeda motor atas nama Kundari (57) dan Tasri (55) warga Leran Kulon, Kecamatan Palang mengalami luka berat dan luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika kendaraan truk nopol S-9101-UW dikemudikan Nuril Huda berjalan dari arah utara ke selatan.

Saat di lokasi kejadian di depan kendaraan truk diesel itu terdapat sepeda motor Mio Nopol S 6124 IP yang dikendarai Tasri (55) berboncengan dengan Kundari (57).

“Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tersebut tidak terhindarkan dan sepeda motor yang dikendarai ibu-ibu tersebut ditabrak dari belakang oleh truk diesel,” ungkapnya.

Akibat, benturan yang keras membuat pengendara mengalami Kundari mengalami luka berat. Sedangkan Tasri mengalami luka ringan. Sementara itu, petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

“Untuk kedua korban kita larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” tambahnya

Sedangkan petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban kemudian melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Akibat dari kejadian tersebut ditaksir mencapai lima juta rupiah,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

62

What's Your Reaction?

hate hate
600
hate
confused confused
200
confused
fail fail
900
fail
fun fun
800
fun
geeky geeky
700
geeky
love love
400
love
lol lol
500
lol
omg omg
200
omg
win win
900
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *