GP Ansor dan LazisNU Widang Bagikan 1.000 Takjil pada Pengguna Jalan dan Warga


83

TUBAN, SUARADATA.com-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) ANSOR dan Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Widang, membagikan 1000 takjil kepada para pengguna jalan.

Pembagian takjil tersebut dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harla) yang ke 87 PAC GP. ANSOR Widang dan UPZIS NU CARE LAZISNU Kecamatan Widang.

Ketua UPZIS NU CARE LAZISNU Kecamatan Widang, Suyoto mengatakan, NU selalu berkomitmen dan berusaha membantu masyarakat yang kurang mampu. Untuk itu, pihaknya memperbanyak program bantuan yang menyentuh langsung kebutuhan sehari-hari masyarakat, dan uang koin NU dari masyarakat kembali lagi ke masyarakat.

“Program pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian ANSOR dan NU Care LAZISNU Kecamatan Widang terhadap warga penguna jalan yang berada di sekitar Kecamatan Widang,” jelasnya.

Lebih lanjut Suyoto menjelaskan, karena suasana masih dalam keadaan pandemi Covid-19, dalam
pembagian takjil tersebut. Selain itu, haknya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Untuk pembagian takjil kita laksanakan di dua lokasi, lokasi pertama di depan kantor Kecamatan, dan lokasi ke dua di perempatan Desa Bunut,” tambahnya.

Pria yang juga sebagai Guru MI Tarbiyatul Athfal ini juga menjelaskan, program sosial dan kemanusiaan ini untuk membantu warga.

“Saya berharap masyarakat dan para donatur bersama-sama merasakan manfaat dari program NU Care-LAZISNU untuk menjadikan masyarakat yang mandiri dan sejahtera,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PAC GP. ANSOR Widang, M Soim mengatakan, pembagian takjil ini sudah menjadi rutinitas di bulan Ramadhan. Namun, pada Ramadhan kali ini, cukup berbeda karena bersamaan dengan HARLAH ANSOR yang ke 87 dalam hal ini pihaknya berkolaborasi dengan UPZIS NU CARE LAZISNU.

“Komitmen ini akan terus, kita lakukan dalam upaya-upaya membantu masyarakat,” pungkasnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

83

What's Your Reaction?

hate hate
800
hate
confused confused
400
confused
fail fail
100
fail
fun fun
1000
fun
geeky geeky
900
geeky
love love
600
love
lol lol
700
lol
omg omg
400
omg
win win
100
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *