KPU Tuban Tetapkan Jadwal dan Tema Debat Publik Pilkada 2020

Reporter: Nursalam

TUBAN,SUARADATA.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban menetapkan jadwal dan tema debat publik bagi tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban 2020.

Hal tersebut di ungkapkan Komisioner KPU divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Zakiyatul Munawaroh setelah gelar rakor dengan Liaison Officer (LO) dari ketiga Cabup-Cawabup, Bawaslu, Polres Tuban, dan manajemen Stasiun TV JTV, Sabtu (31/10/2020).

“Hasil dari kesepakatan Rakor, untuk debat publik dilakukan sebanyak tiga kali, yang disiarkan langsung oleh JTV,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk pelaksanaan Debat Publik akan dimulai pada 6 Nopember 2020 pukul 19:00-21:00 WIB. Debat kedua akan dilaksanakan pada 17 Nopember pukul 13:30-15.30 WIB. Sedangkan, debat yang ketiga dilaksanakan 4 Desember 2020 pukul 19:00- 21:00 WIB.

“Untuk pelaksanaan debat publik dilaksanakan diluar Tuban, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait dengan tema dalam debat ini Debat Publik yang pertama mengambil tema tentang “Kesejahteraan Masyarakat”. Kemudian Debat Publik kedua mengambil tema tentang “Ekonomi dan Pembangunan” Sedangkan Debat Publik yang ketiga mengambil tema “Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik”.(Sal/And/Red) 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top