Ajak Disiplin Prokes, Babinsa di Tuban Bagikan Masker Kepada Warga


71
Banbisa Koramil Palang saat membagikan masker kepada masyarakat.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Guna mendisiplinkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam mendukung aturan dan kebijakan Pemerintah dalam menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19.

Babinsa di wilayah Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, membagikan masker gratis kepada warga masyarakat, Sabtu (7/8/2021).

Danramil Palang, Kapten Inf Prayitno menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk mengingatkan akan bahaya Covid-19 yang belum usai. Pembagian masker gratis, sengaja digelar sebagai wujud kepedulian kita (TNI) kepada warga akan pentingnya memakai masker.

“Sekaligus dalam rangka membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Palang,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan, saat pembagian masker, pihaknya terus mengimbau seluruh warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama pendemi ini belum berakhir.

“Kami terus mengimbau kepada seluruh warga, untuk selalu disiplin menerapkan prokes Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu warga, Imam (46) warga Desa Karang Agung, Kecamatan Palang, merespon dengan baik dengan pembagian masker oleh Babinsa Koramil Palang ini.

“Saya sangat senang dan terbantu dengan adanya pembagian masker ini, karena selain membagi masker Pak Babinsa juga selalu mengingatkan warga di sini untuk terus menggunakan masker agar tidak terkena virus Covid-19,” tuturnya.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

71

What's Your Reaction?

hate hate
700
hate
confused confused
300
confused
fail fail
1000
fail
fun fun
900
fun
geeky geeky
800
geeky
love love
500
love
lol lol
600
lol
omg omg
300
omg
win win
1000
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.