Hari Lalu Lintas, Polres Tuban Santuni Anak Yatim Akibat Covid-19


70
Kapolres Tuban AKBP Darman saat memberikan bantuan kepada perwakilan anak Yatim.

Reporter: Nursalam

TUBAN, SUARADATA.com-Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas ke-66, Kepolisian Resor Tuban menggelar vaksinasi dan memberikan bantuan terhadap 60 anak yatim yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19, Jumat (17/9/2021).

Acara yang digelar di gedung Sanika Satyawada turut dihadiri Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, Forkopimda Kabupaten Tuban, serta dihadiri Ditlantas Polda Jatim secara virtual.

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi dan santunan bagi keluarga terdampak Covid-19, terutama anak-anak yatim-piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19. Dan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT lalu lintas,” kata Kapolres Tuban, AKBP Darman usia kegiatan.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain memberikan bantuan serta vaksinasi, hari ini juga di laksanakan pengangkatan orang tua asuh polantas kepada anak-anak yatim-piatu korban dari Covid-19. Dalam hal ini pihaknya
berharap kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi bagi instansi lain untuk bisa menjadi orang tua asuh bagi anak yatim-piatu korban Covid-19.

“Sebenarnya semuanya banyak namun belum bisa terakomodir semua, harapannya seluruh anak yatim-piatu korban Covid-19 bisa menjadi anak asuh dari Forkopimda, saya juga perintahkan para Kapolsek menjadi orang tua asuh jika di wilayahnya ada yatim-piatu yang menjadi korban Covid-19,” tutup Kapolres kelahiran kota Demak ini.(Sal/And/Red)


Like it? Share with your friends!

70

What's Your Reaction?

hate hate
500
hate
confused confused
100
confused
fail fail
800
fail
fun fun
700
fun
geeky geeky
600
geeky
love love
300
love
lol lol
400
lol
omg omg
100
omg
win win
800
win
Suara Data Network
assalamualaikum

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *